Cari Blog Ini

Jasa Import Bangkok | Import Barang Dari Thailand Ke Jakarta

jasa import bangkok Jasa Import Bangkok atau Thailand ke Indonesia  -  0813 3333 8520 WA BLC Cargo / PT. Berkah Laksamana Chengho Kami spesialis jasa pengiriman barang import dari bangkok dan beberapa negara lain dengan tujuan indonesia, International Freight forwarding air & sea cargo service. Jasa import bangkok melayani pengiriman By Sea atau By Air dengan minimal pengiriman udara 10Kg & via laut 1 cbm. jasa import bangkok jasa import bangkok jasa import door to door jasa import thailand import bangkok jasa import murah jasa import door to door Informasi lebih lanjut dan konsultasi pengiriman import silahkan hubungi kami. Anda butuh Jasa Import Bangkok atau Thailand ? Segera hubungi kami  Head Office: PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO GEDUNG PROTON    02 th Floor, Suite Room 07, Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master , Kec. Jatinegara    ,Jakarta Timur - Indonesia 13310 Mr. Fajar Hardiano Phone : 02122898172 Mobile : 0813 3333 8520 WA E-mail  :  fajarhardiano.blc@gmail.

Jasa Titip Transfer RMB / Yuan (IDR to RMB) | Jasa Import Door to Door

jasa titip transfer china Cara Kirim Uang ke China Menggunakan Jasa Transfer RMB   |  | 0813-3333-8520 China merupakan salah satu negara dengan tingkat perekonomian yang tinggi. Dengan teknologi yang canggih, industri yang maju, perdagangan international yang kuat menjadikan negara ini sebagai pusat exportir terbesar barang ke luar negri. Di Indonesia, importir barang China juga mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi semenjak ada nya marketplace yang berjamur di Indonesia, menjadikan pertumbuhan importir barang China melonjak secara signifikan. jasa titip trasfer supplier china testimoni customer jasa bayar RMB Testimoni BLC Cargo , selain berperan dalam pihak penyedia jasa import barang China, kami juga melayani jasa transfer RMB dengan kurs yang kompetitif, harga yang terjangkau, dan proses yang cepat yang dapat membantu para importir dalam bertransaksi ke China. Selain membantu transaksi ke China, Jasa Transfer RMB BLC Cargo juga bisa melayani transfer uang ke supplie

Jasa Import Excavator Bekas

  Jasa Import Excavator Bekas dari china ke Jakarta atau Surabaya. dan cara import barang modal bukan baru sesuai Permendag Nomor 127. Whatsapp 081333338520 Kami menyediakan Undername Import Excavator Bekas atau bisa dengan sistem Borongan All In baik CIF jakarta maupun surabaya. PI Barang Modal Tidak Baru Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa import alat berat terpercaya dengan harga yang terjangkau, maka www.blc-cargo.com   solusinya..  jasa import excavator baru jasa import excavator bekas jasa import borongan excavator TENTANG ALAT BERAT Alat berat adalah sebuah mesin dengan ukuran besar yang didesain untuk melaksanakan fungsi konstruksi seperti pengerjaan tanah, dan juga memindahkan bahan bangunan atau material berat lainya yang tidak dapat dijangkau menggunakan tenaga manusia. Pada umumnya alat berat memiliki lima komponen yang terdiri dari implemen, alat traksi, struktur, sumber tenaga dan juga transmisinya (power train), serta sistem kendali.   Penggunaan alat berat saat ini s

Jasa Import Undername II Forwarder Import Undername di Jakarta

jasa import undername 
Jasa Import Undername  
BLC CARGO | PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO
jasa Import undername menjadi salah satu jenis layanan jasa import penting dalam dunia bisnis. Baik perusahaan besar maupun kecil sering kali membutuhkannya untuk mempermudah proses pengiriman  barang. Bagi yang sudah bergelut dalam dunia bisnis, utamanya ekspor dan import, maka sudah tidak asing dengan istilah tersebut.

Sekilas Tentang Import Undername dalam Pembelian Barang :



Impor barang bisa dilakukan dengan cara undername. Kegiatan ini merupakan aktivitas dalam membeli atau memasukkan produk dari atau keluar negeri dengan memakai nama perusahaan lain.

 
Perlu ditekankan bahwa perusahaan yang bersangkutan haruslah terdaftar di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Selain itu, perusahaan tersebut harus pula memiliki izin resmi guna melakukan kegiatan import. Untuk mengenal lebih jauh tentang jasa tersebut, inilah hal penting yang harus dipahami terlebih dahulu :

  • Seller/ supplier => Salah satu prosedur yang harus dipahami adalah tentang konfirmasi ke seller atau supplier atau shipper. Hal ini dilakukan sebelum melakukan deal pengiriman barang. Jika tidak ada masalah, maka proses bisa dilanjutkan.
  • Dokumen penting => Selain kedudukan seller atau supplier, penting pula untuk melakukan konfirmasi tentang kelengkapan dokumen pengiriman, seperti invoice, packing list dan bill of lading (Surat perjanjian pengangkutan antara shipper(pengirim) / consignee (penerima) dengan carrier (pengangkut)), dll.
  • Kesiapan perusahaan undername => Dalam import, penting bagi Anda untuk mengetahi kesiapan perusahaan undername untuk melakukan proses import. Saat semua telah siap, maka proses bisa dilanjutkan.

Pentingnya Bantuan Legalitas bagi Pengiriman Barang :

Banyak yang belum paham benar tentang undername import, termasuk  prosedurnya. Jadi, pelajari dulu lebih jauh sebelum memakai jasa ini. Setelah Anda memilih jasa yang bisa membantu proses import secara undername, maka Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan.
 
Ketahui dulu pentingnya memakai layanan jasa ekspedisi import PT. Berkah Laksamana Chengho. Dari semua jenis layanan jasa import, jenis jasa ini menjadi sangat populer. Hal ini tak lain karena :
  • Anda tidak perlu mengurus dokumen serta kepabeanan
  • Anda bisa menemukan jasa undername perdagangan dan pengiriman import yang terpercaya dengan mudah
  • Anda bisa melakukan deal harga atau memilih jasa yang sesuai dengan budget yang dimiliki
  • Anda tidak khawatir terkena tipu karena kami sebagai jasa ekspedisi yang terpercaya telah siap membantu
  • Prosesnya cepat dan bisa dipelajari dengan mudah
Yang perlu Anda lakukan adalah mengirimkan informasi tentang barang yang akan dikirimkan. Hal ini bisa membantu pihak jasa kami dalam pengurusan semua dokumen. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu konfirmasi barang yang telah dikirimkan.

  • Proses ini tentunya sangat mudah dan bisa membantu siapa saja. Baik pribadi, perusahana kecil hingga perusahaan besar bisa memdapatkan keuntungan dari adanya jasa undername import dari kami.

Dalam memilih jasa Import undername, maka pastikan dulu legalitas dan pengalaman perusahaan PT. Berkah Laksamana Chengho. Jangan ragu pula untuk melihat pilihan produk lain untuk membantu proses import maupun ekspor yang menguntungkan bagi Anda dan perusahaan.

Tips Memilih Jasa Import Undername !


Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan jasa import undername terpercaya. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang menggunakan jasa pengiriman barang yang satu ini. Namun, Anda perlu tahu jika tidak semua jasa ekspedisi import mampu memberikan kualitas pengiriman layanan yang baik dan memuaskan.


Inilah kenapa, pemilihan jasa import sebaiknya tidak dilakukan secara sembarangan. Anda perlu tahu dulu tips dan trik memilih jasa yang menawarkan layanan undername agar bisa mendapatkan layanan yang terbaik. Berikut ini tipsnya.

1. Track record perusahaan

Tidak semua perusahaan memiliki track record yang baik. Dalam hal ini, Anda harus jeli menilai mana perusahaan yang yang baik dan mana perusahan yang berpotensi melalukan penipuan. Salah satu caranya adalah dengan mencari tahu testimoni dari para klien.

Kami adalah salah satu perusahaan jasa import yang memberikan layanan dengan track record yang memuaskan. Untuk berbagai jenis layanan kami, Anda bisa segera menghubungi customer service kami.

2. Terdaftar di Direktorat Jendral Bea Cukai

Akan menjadi masalah jika Anda melakukan kerja sama dengan perusahaan yang tidak terdaftar di Direktorat Jendral Bea Cukai. Karena bisa hal ini terjadi, maka pengiriman yang dilakukan akan tertahan di pelabuhan ataupun di bandara.

Barang yang Anda kirimkan juga bepotensi dianggap sebagai barang selundupan yang dilarang. Karena itu, sangat penting untuk memilih jasa kami sebagai jasa import yang resmi.

4. Periksa kelengkapan dokumennya

Ada beberapa kelengkapan dokumen mulai dari surat karantna Genco dan Non-Genco, packing berlogo SNI, MSDS (Material Safety and Data Sheet), legalitas usaha, keterangan ijin, invoice pembelian atau penjualan, dan lain sebagainya. Dengan kelengkapan dokumen yang terjamin, pengiriman barang import juga akan lebih lancar. 

5. Harga yang ditawarkan

Pastikan jika harga yang ditawarkan oleh perusahaan pengiriman barang import sesuai dengan layanan yang ia berikan. Anda bisa membandingkan antara satu jasa dengan jasa yang lainnya, lalu cari mana yang memberikan harga dan layanan yang sesuai.

Jangan sampai Anda sudah membayar mahal, namun proses pengiriman barangnya justru mengalami bermasalah. Karena jika bermasalah, Anda sendiri yang akan dirugikan. 

6. Mencari yang berpengalaman

Kami sebagai perusahaan jasa import yang sudah berpengalaman akan melakukan proses pengiriman barang import dengan baik dan proses yang cepat. Dengan demikian, Anda juga akan diuntungkan karena proses pengiriman barang bisa dilakukan secara lebih aman dan juga lancar tanpa hambatan.
 
Sedang mencari jasa import undername yang terbaik dan terpercaya? Anda bisa ikuti beberapa tips di atas. Kami akan membantu Anda dalam menemukan jasa pengiriman barang import ke dalam negeri dengan jaminan barang sampai ke tangan secara aman. Anda juga tidak perlu takut barang mengalami kerusakan karena memilih jasa yang profesional.

Tarif Import - Export Undername Murah !


Kami adalah perusahaan yang telah berpengalaman. Tarif dari kami terjamin murah untuk semua jenis pengiriman, termasuk pengiriman barang import via laut maupun pesawat.

Untuk penentuan tarif bisa menggunakan berat dan juga volume. Tarif juga ditentukan berdasarkan negara asal barang import. Ada pula berbgaai traif lain seperti halnya bea cukai yang tentunya harus dibayarkan. 

Tarif yang dibebankan kepada pihak klien adalah sebagai imbal jasa dari pihak pengguna jasa kepada perusahaan import. Untuk timbal baliknya, pihak perusahaan pengiriman barang import akan menjadi pihak penanggung jawab untuk pengiriman barang, seperti membuatkan list packing,  membuat invoice, hingga menyiapkan data PEB dan NPE.

Pihak perusahaan juga akan menyiapkan keberangkatan barang hingga memasukkan barang ke wilayah pabean untuk proses lanjutan. Tidak hanya itu, namun masih banyak proses pengiriman barang import lainnya yang akan dibebankan kepada pihak perusahaan ekspedisi.

Keunggulan Menggunakan Layanan Import Undername BLC CARGO 

 

Akan lebih baik, jika Anda memilih perusahaan yang berpengalaman di bidangnya. Salah satunya adalah perusahaan ekspedisi BLC Cargo dengan segala kelebihan atau keunggulan yang ditawarkan. Dengan menggunakan BLC Cargo, Anda juga akan diuntungkan dengan banyak hal, seperti yang berikut ini : 

1. Tidak perlu mengurus ijin

Ada beberapa dokumen perijinan yang harus dimiliki jika ingin memasukkan produk ke dalam negeri. Namun dengan melakukan kerjasama pengiriman melalui BLC Cargo, Anda juga akan lebih aman serta tidak perlu diributkan dengan dokumen perijinan yang tidak semua orang familiar dengan dokumen tersebut.

Semua perijinan akan kami bantu pengurusannya. Hal ini memberikan keuntungan bagi Anda khususnya bagi importir pemula.

2. Budget terjangkau

Budget menjadi salah satu pertimbangan Anda dalam memilih perusahaan jasa import. Di BLC Cargo, Anda bisa mendapatkan harga murah dengan jaminan pengiriman yang aman serta profesional. Tarif murah dari kami berlaku untuk semua jenis transportasi baik via laut maupun udara. Namun, untuk tarif yang lebih murah, Anda bisa memilih pengiriman via laut terutama untuk pengiriman barang import dengan jumlah besar.

3. Barang sampai tepat waktu

Produk yang diinginkan juga akan segera datang secara cepat dan tepat waktu. Sebagai seorang importir, barang yang datang secara lebih cepat tentunya sangat menguntungkan. Barang bisa dikirim ke pelabuhan, alamat Anda atau gudang yang telah tersedia. Masing-masing memiliki pertimbangan sendiri, terutama masalah biaya dan juga ketersediaan tempat penyimpanan yang Anda miliki.

4. Terjamin keamanannya

Kami merupakan jasa ekspedisi pengiriman barang import yang profesional. Kami juga bertanggung jawab untuk mengantarkan barang sesuai dengan pesanan ke lokasi yang telah sepakati.

Agar lebih aman dari berbagai resiko seperti barang hilang atau rusak,maka Anda bisa gunakan asuransi yang dapat kami bantu dalam mengurusnya. Hal ini akan menghindarkan Anda dari berbagai kerugian material.

5. Proses lebih praktis

Dengan melakukan kerja sama dengan BLC Cargo membuat Anda bisa mendapatkan barang dengan proses yang lebih cepat dan praktis. Karena dengan melakukan kerjasama dengan BLC Cargo, Anda tidak perlu lagi mengurusi syarat dan perijinannya.

Dibandingkan dengan mengurusi secara perorangan, maka menggunakan jasa kami lebih praktis dan mudah. Pasalnya untuk import barang, ada berbagai dokumen yang harus dipenuhi beserta semua syarat termasuk dalam proses pengambilan barang di bea cukai nantinya. Jadi bisa dikatakan bahwa proses import bukanlah hal yang mudah.

6. Jenis import bisa disesuaikan

Anda bisa memilih sendiri jenis import apakah ingin, LCL, FCL, ataupun jenis import Airfreight. Dengan demikian, Anda bisa memilih layanan sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki.

7. Tidak perlu menunggu registrasi perusahaan perseroan terbatas

Dengan menggunakan layanan jasa pengiriman barang import yang undername di BLC Cargo, maka proses registrasi perusahaan perseroan terbatas tidak perlu dilakukan. Apalagi, kepengurusan izin yang satu ini tidaklah sebentar.

8. Bebas risiko

Klien juga tidak perlu khawatir karena proses pengiriman barang yang aman dari risiko. Risiko yang dimaksud adalah risiko seperti kelalaian dokumen yang diwajibkan atau penundaan pengiriman barang.

9. Tim yang berpengalaman

Kami juga memiliki tim yang berpengalaman serta profesional yang siap membantu pengiriman barang bisa dilakukan secara lebih aman dan juga lancar.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan, maka tidak ada salahnya menjadikan BLC Cargo sebagai perusahaan pengiriman barang import undername pilihan. Apalagi, tidak semua kelebihan di atas, bisa Anda dapatkan saat melakukan kerja sama dengan pihak yang lain.

Anda butuh legalitas import undername ? Segera hubungi kami .


Head Office:
PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO
Graha Proton
Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master ,
Kec. Jatinegara  ,Jakarta Timur - Indonesia 13310

Mr. Fajar Hardiano
Phone  : 021 - 2289 8172
Mobile : 0813-3333-8520
E-mail  : fajarhardiano.blc@gmail.com 

Contact Us


Gedung Proton 195 Lantai 2 Ruang 07
Jl. Raya Jatinegara Barat No.195 East Jakarta 13310
fajarhardiano.blc@gmail.com
Mobile :0813-3333-8520 / Fajar Hardiano
Hotline :021-2289-8172
@blc.cargo
Open: from 08:30 am to 17:30 pm
google-site-verification: google45709570b1aa7589.html