Cari Blog Ini

Jasa Import Bangkok | Import Barang Dari Thailand Ke Jakarta

jasa import bangkok Jasa Import Bangkok atau Thailand ke Indonesia  -  0813 3333 8520 WA BLC Cargo / PT. Berkah Laksamana Chengho Kami spesialis jasa pengiriman barang import dari bangkok dan beberapa negara lain dengan tujuan indonesia, International Freight forwarding air & sea cargo service. Jasa import bangkok melayani pengiriman By Sea atau By Air dengan minimal pengiriman udara 10Kg & via laut 1 cbm. jasa import bangkok jasa import bangkok jasa import door to door jasa import thailand import bangkok jasa import murah jasa import door to door Informasi lebih lanjut dan konsultasi pengiriman import silahkan hubungi kami. Anda butuh Jasa Import Bangkok atau Thailand ? Segera hubungi kami  Head Office: PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO GEDUNG PROTON    02 th Floor, Suite Room 07, Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master , Kec. Jatinegara    ,Jakarta Timur - Indonesia 13310 Mr. Fajar Hardiano Phone : 02122898172 Mobile : 0813 3333 8520 WA E-mail  :  fajarhardiano.blc@gmail.

Jasa Titip Transfer RMB / Yuan (IDR to RMB) | Jasa Import Door to Door

jasa titip transfer china Cara Kirim Uang ke China Menggunakan Jasa Transfer RMB   |  | 0813-3333-8520 China merupakan salah satu negara dengan tingkat perekonomian yang tinggi. Dengan teknologi yang canggih, industri yang maju, perdagangan international yang kuat menjadikan negara ini sebagai pusat exportir terbesar barang ke luar negri. Di Indonesia, importir barang China juga mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi semenjak ada nya marketplace yang berjamur di Indonesia, menjadikan pertumbuhan importir barang China melonjak secara signifikan. jasa titip trasfer supplier china testimoni customer jasa bayar RMB Testimoni BLC Cargo , selain berperan dalam pihak penyedia jasa import barang China, kami juga melayani jasa transfer RMB dengan kurs yang kompetitif, harga yang terjangkau, dan proses yang cepat yang dapat membantu para importir dalam bertransaksi ke China. Selain membantu transaksi ke China, Jasa Transfer RMB BLC Cargo juga bisa melayani transfer uang ke supplie

Jasa Import Excavator Bekas

  Jasa Import Excavator Bekas dari china ke Jakarta atau Surabaya. dan cara import barang modal bukan baru sesuai Permendag Nomor 127. Whatsapp 081333338520 Kami menyediakan Undername Import Excavator Bekas atau bisa dengan sistem Borongan All In baik CIF jakarta maupun surabaya. PI Barang Modal Tidak Baru Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa import alat berat terpercaya dengan harga yang terjangkau, maka www.blc-cargo.com   solusinya..  jasa import excavator baru jasa import excavator bekas jasa import borongan excavator TENTANG ALAT BERAT Alat berat adalah sebuah mesin dengan ukuran besar yang didesain untuk melaksanakan fungsi konstruksi seperti pengerjaan tanah, dan juga memindahkan bahan bangunan atau material berat lainya yang tidak dapat dijangkau menggunakan tenaga manusia. Pada umumnya alat berat memiliki lima komponen yang terdiri dari implemen, alat traksi, struktur, sumber tenaga dan juga transmisinya (power train), serta sistem kendali.   Penggunaan alat berat saat ini s

Jasa Import Elektronik dan Alat Listrik


BLC CARGO | PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO

Jasa import elektronik dan alat listrik BLC Cargo merupakan penyedia jasa yang sangat dibutuhkan oleh para importir barang dari luar negeri. Kebutuhan barang elektronik dan kelistrikan di Indonesia memang sangat besar. Hampir setiap kegiatan sehari-hari menggunakan alat elektronik yang didukung dengan alat listrik.

  • Kebutuhan akan elektronik masih tetap ada dalam kondisi apapun. Jika dirasa perlu untuk mendatangkannya dari luar negeri, maka Anda memerlukan jasa layanan import yamh handal terutama untuk barang elektronik dan juga listrik.

Banyak barang yang biasa di kirim dari luar negeri melalui layanan jasa ekspedisi import www.blc-cargo.com  Antara kebutuhan barang import dan jasa import tersebut bagaikan dua sisi mata uang yang keduanya tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Sehingga, penggunaan jasa import akan sangat mempengaruhi kegiatan import berbagai macam barang, contohnya peralatan elektronik dan listrik.

Terdapat beberapa hal yang harus anda pertimbangkan sebelum melakukan kegiatan impor elektronik dan juga alat listrik, diantaanya :

1. Jasa Import Elektronik yang Berpengalaman :


Kegiatan jasa import elektronik dan  listrik dari luar negeri dibutuhkan bagi anda untuk menjualnya kembali di Indonesia. Hal lainnya, mungkin alat tersebut tidak bisa diperoleh didalam negeri, sehingga anda harus mendatangkannya dari luar negeri.

Sebagai importir, tentu saja menggunakan jasa import elektronik BLC Cargo akan sangat membantu. Dengan pengalaman yang lebih dari 10 tahun bergerak di layanan import maka pastinya kami akan bisa membantu anda dengan efektif dan juga efisien dalam biaya. Anda bisa membuktikannya dengan mengunjungi halaman tarif import kami.

Misalnya mengenali semua pihak yang berkaitan dengan kegiatan import elektronik, menguasai tahapan dalam prosesnya, serta memahami setiap dokumen yang dibutuhkannya dalam proses import elektronik dan listrik. Jika jasa layanan kami ini tidak menguasai indikator tersebut, maka pihak pengirim maupun penerima akan ragu untuk mempercayakan kepada pengiriman import kami.

2. Jasa Import Elektronik dan Alat Listrik Murah Cepat dan Tepat Waktu.


Kami sangat mengenal jalur pengiriman yang efisien juga cepat dan mengerti prosedur import dengan sangat baik. Maka layanan untuk pengiriman elektronik dari kami ini dipastikan mampu melayani setiap pelanggan dengan harga murah, cepat dan juga tepat waktu.

Layanan jasa pengiriman barang dari luar negeri sudah memiliki peraturan serta alur pengiriman barang yang resmi dan sesuai jalurnya. Sehingga, barang importir bisa sampai lebih cepat dan juga tepat waktu. Karena layanan kami merupakan jasa import resmi dan berizin maka penentuan tarif untuk pengiriman barang dengan jasa ini bisa lebih murah. Hal ini juga menjadi keunggulan tersendiri dari layanan jasa import elektronik dan sejenisnya.

3. Jasa Import yang Mampu Menjamin Keamanan Alat Elektronik.


Listrik dan elektronik bisa digunakan untuk kebutuhan rumah tangga hingga industri pabrik. Sehingga, barang tersebut harus jelas dan bukan barang ilegal. Sumbernya pun dapat diperiksa dan sudah terdaftar di Bea Cukai atau badan resmi lain yang mengurus berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan eksport dan import. Hal ini tentu akan membuat kegiatan tersebut lebih lancar dan aman.

Tidak seperti barang lainnya, alat elektronik umumnya tidak tahan banting atau mudah rusak. Oleh karena itu kami menjamin setip barang elektonik yang diimport menggunakan jasa kami tidak akan rusak.

Penggunaan jasa import elektronik dan alat listrik harus mampu menjaga keamanan barang elektronik dan listrik selama dalam pengiriman. Penggunaan jasa ini juga dapat meminimalisir adanya import barang ilegal. Apalagi untuk listrik dan elektronik memerlukan prosedur yang jelas karena penggunaannya untuk kegiatan yang cukup berpengaruh.

Kegiatan import termasuk kegiatan yang melibatkan dua negara atau lebih. Sehingga, prosesnya harus melengkapi prosedur kedua negara tersebut. Jasa import elektronik dan alat listrik dapat menjadi solusi bagi para pengirim barang agar prosedur yang dilakukan dapat sesuai sebagaimana mestinya.

Jasa import PT. Berkah Laksamana Chengho (www.blc-cargo.com) dapat menjadi solusi untuk hal tersebut. Dengan pengalaman yang mumpuni kegiatan pengiriman barang elektronik dan listrik yang Anda butuhkan bisa sampai dengan aman, cepat, tepat waktu dan juga murah. Untuk masalah import alat elektronik dan listrik, percayakan pada PT. Berkah Laksamana Chengho.


Anda butuh jasa import elektronik? Silahkan hubungi kami .


Head Office:
PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO
GEDUNG PROTON  02 th Floor, Suite Room 07,
Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master ,
Kec. Jatinegara  ,Jakarta Timur - Indonesia 13310

Mr. Fajar Hardiano
Phone  : 021 - 2289 8172
Fex      : 021 - 2189 8174
Mobile : 081 33333 8520
E-mail  : fajarhardiano.blc@gmail.com 

Contact Us


Gedung Proton 195 Lantai 2 Ruang 07
Jl. Raya Jatinegara Barat No.195 East Jakarta 13310
fajarhardiano.blc@gmail.com
Mobile :0813-3333-8520 / Fajar Hardiano
Hotline :021-2289-8172
@blc.cargo
Open: from 08:30 am to 17:30 pm
google-site-verification: google45709570b1aa7589.html