Cari Blog Ini

Jasa Import Bangkok | Import Barang Dari Thailand Ke Jakarta

jasa import bangkok Jasa Import Bangkok atau Thailand ke Indonesia  -  0813 3333 8520 WA BLC Cargo / PT. Berkah Laksamana Chengho Kami spesialis jasa pengiriman barang import dari bangkok dan beberapa negara lain dengan tujuan indonesia, International Freight forwarding air & sea cargo service. Jasa import bangkok melayani pengiriman By Sea atau By Air dengan minimal pengiriman udara 10Kg & via laut 1 cbm. jasa import bangkok jasa import bangkok jasa import door to door jasa import thailand import bangkok jasa import murah jasa import door to door Informasi lebih lanjut dan konsultasi pengiriman import silahkan hubungi kami. Anda butuh Jasa Import Bangkok atau Thailand ? Segera hubungi kami  Head Office: PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO GEDUNG PROTON    02 th Floor, Suite Room 07, Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master , Kec. Jatinegara    ,Jakarta Timur - Indonesia 13310 Mr. Fajar Hardiano Phone : 02122898172 Mobile : 0813 3333 8520 WA E-mail  :  fajarhardiano.blc@gmail.

Jasa Titip Transfer RMB / Yuan (IDR to RMB) | Jasa Import Door to Door

jasa titip transfer china Cara Kirim Uang ke China Menggunakan Jasa Transfer RMB   |  | 0813-3333-8520 China merupakan salah satu negara dengan tingkat perekonomian yang tinggi. Dengan teknologi yang canggih, industri yang maju, perdagangan international yang kuat menjadikan negara ini sebagai pusat exportir terbesar barang ke luar negri. Di Indonesia, importir barang China juga mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi semenjak ada nya marketplace yang berjamur di Indonesia, menjadikan pertumbuhan importir barang China melonjak secara signifikan. jasa titip trasfer supplier china testimoni customer jasa bayar RMB Testimoni BLC Cargo , selain berperan dalam pihak penyedia jasa import barang China, kami juga melayani jasa transfer RMB dengan kurs yang kompetitif, harga yang terjangkau, dan proses yang cepat yang dapat membantu para importir dalam bertransaksi ke China. Selain membantu transaksi ke China, Jasa Transfer RMB BLC Cargo juga bisa melayani transfer uang ke supplie

Jasa Import Excavator Bekas

  Jasa Import Excavator Bekas dari china ke Jakarta atau Surabaya. dan cara import barang modal bukan baru sesuai Permendag Nomor 127. Whatsapp 081333338520 Kami menyediakan Undername Import Excavator Bekas atau bisa dengan sistem Borongan All In baik CIF jakarta maupun surabaya. PI Barang Modal Tidak Baru Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa import alat berat terpercaya dengan harga yang terjangkau, maka www.blc-cargo.com   solusinya..  jasa import excavator baru jasa import excavator bekas jasa import borongan excavator TENTANG ALAT BERAT Alat berat adalah sebuah mesin dengan ukuran besar yang didesain untuk melaksanakan fungsi konstruksi seperti pengerjaan tanah, dan juga memindahkan bahan bangunan atau material berat lainya yang tidak dapat dijangkau menggunakan tenaga manusia. Pada umumnya alat berat memiliki lima komponen yang terdiri dari implemen, alat traksi, struktur, sumber tenaga dan juga transmisinya (power train), serta sistem kendali.   Penggunaan alat berat saat ini s

Jasa Import Lampu Operasi | Led Celling Surgical Lamp

 

 Led Celling Surgical Lamp

Jasa Import  Led Celling Surgical Lamp | Spesialis Import Alat Kesehatan.

Kami BLC CARGO | PT. Berkah Laksamana Chengho merupakan perusahaan Freight Forwarder International Air & Sea Cargo yang berdomisili di jakarta.

Anda bingung bagaimana cara import produk alat kesehatan ? BlC Cargo melayani mulai pembelian di supplier, pembayaran, hingga proses pengiriman ke indonesia. 



PRODUCT AND SERVICE BLC CARGO
  1. Specialist Import Door to Door Borongan (All-In)
  2. Specialist Import Undername
  3. Specialist Export Undername
  4. Specialist Handling Barang Bekas (All-In)

Rutin schedule Import consolidator kami sebagai berikut :

1. Amerika Serikat(Usa) Dari (Semua Negara Bagian)
2. Canada (Semua Negara Bagian)
3. Europa (Semua Negara Eropa Barat Dan Europa Timur)
4. Asia (China - Japan - Korea - Thailand, Vietnam, Filipina, India - Semua Negara Asia Lain)
5. Australia (Semua Negara Bagian)
6. Singapore ( Malaysia to Jakarta Door To Door Service)

Rate yang kami tawarkan sudah termasuk ex-works rate dari origin, Freight Charges air/sea, Pajak dan bea masuk Di Indonesia, Sea port/air port charges di Indonesia serta delivery charges to Door penerima.

Kami bisa memberikan harga yang murah dan kompetitif serta waktu yang cepat. hemat, aman dan terpecaya. PT. Berkah Laksamana Chengho tidak menerima uang deposit (DP) system pembayaran COD sebelum barang kami kirim ke customers, khusus berlaku untuk door to door serta kami juga bisa mengeluarkan import barang-barang bekas.

NOTE:
  • Harga negotiable, dilihat dari beberapa faktor dan kami siap membantu jika ingin menanyakan tentang barang bekas (tanpa konfirmasi sebelumnya),cargo dan seputar jasa kiriman  baik import borongan atau import resmi, pribadi atau perusahaan.
  • Pembayaran setelah barang sampai di tempat / gudang anda.
  • Mecond opinion akan membuat anda lebih baik dan bijak dalam menghadapi persoalan dari import barang anda.
  • Mengenai proses pengeluaran barang import ataupun service lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya  suatu kepercayaan dan kekuatan hukum bersama

 Butuh jasa import tabung oksigen ? Segera konsultasi dengan kami.


Head Office:
PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO

GEDUNG PROTON  02 th Floor, Suite Room 07,
Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master ,
Kec. Jatinegara  ,Jakarta Timur - Indonesia 13310

Mr. Hardiano
Phone  : 021 - 2289 8172
Fex      : 021 - 2189 8174
Mobile : 081 33333 8520
E-mail  : fajarhardiano.blc@gmail.com 

Contact Us


Gedung Proton 195 Lantai 2 Ruang 07
Jl. Raya Jatinegara Barat No.195 East Jakarta 13310
fajarhardiano.blc@gmail.com
Mobile :0813-3333-8520 / Fajar Hardiano
Hotline :021-2289-8172
@blc.cargo
Open: from 08:30 am to 17:30 pm
google-site-verification: google45709570b1aa7589.html