Cari Blog Ini

Jasa Import Bangkok | Import Barang Dari Thailand Ke Jakarta

jasa import bangkok Jasa Import Bangkok atau Thailand ke Indonesia  -  0813 3333 8520 WA BLC Cargo / PT. Berkah Laksamana Chengho Kami spesialis jasa pengiriman barang import dari bangkok dan beberapa negara lain dengan tujuan indonesia, International Freight forwarding air & sea cargo service. Jasa import bangkok melayani pengiriman By Sea atau By Air dengan minimal pengiriman udara 10Kg & via laut 1 cbm. jasa import bangkok jasa import bangkok jasa import door to door jasa import thailand import bangkok jasa import murah jasa import door to door Informasi lebih lanjut dan konsultasi pengiriman import silahkan hubungi kami. Anda butuh Jasa Import Bangkok atau Thailand ? Segera hubungi kami  Head Office: PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO GEDUNG PROTON    02 th Floor, Suite Room 07, Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master , Kec. Jatinegara    ,Jakarta Timur - Indonesia 13310 Mr. Fajar Hardiano Phone : 02122898172 Mobile : 0813 3333 8520 WA E-mail  :  fajarhardiano.blc@gmail.

Jasa Titip Transfer RMB / Yuan (IDR to RMB) | Jasa Import Door to Door

jasa titip transfer china Cara Kirim Uang ke China Menggunakan Jasa Transfer RMB   |  | 0813-3333-8520 China merupakan salah satu negara dengan tingkat perekonomian yang tinggi. Dengan teknologi yang canggih, industri yang maju, perdagangan international yang kuat menjadikan negara ini sebagai pusat exportir terbesar barang ke luar negri. Di Indonesia, importir barang China juga mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi semenjak ada nya marketplace yang berjamur di Indonesia, menjadikan pertumbuhan importir barang China melonjak secara signifikan. jasa titip trasfer supplier china testimoni customer jasa bayar RMB Testimoni BLC Cargo , selain berperan dalam pihak penyedia jasa import barang China, kami juga melayani jasa transfer RMB dengan kurs yang kompetitif, harga yang terjangkau, dan proses yang cepat yang dapat membantu para importir dalam bertransaksi ke China. Selain membantu transaksi ke China, Jasa Transfer RMB BLC Cargo juga bisa melayani transfer uang ke supplie

Jasa Import Excavator Bekas

  Jasa Import Excavator Bekas dari china ke Jakarta atau Surabaya. dan cara import barang modal bukan baru sesuai Permendag Nomor 127. Whatsapp 081333338520 Kami menyediakan Undername Import Excavator Bekas atau bisa dengan sistem Borongan All In baik CIF jakarta maupun surabaya. PI Barang Modal Tidak Baru Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa import alat berat terpercaya dengan harga yang terjangkau, maka www.blc-cargo.com   solusinya..  jasa import excavator baru jasa import excavator bekas jasa import borongan excavator TENTANG ALAT BERAT Alat berat adalah sebuah mesin dengan ukuran besar yang didesain untuk melaksanakan fungsi konstruksi seperti pengerjaan tanah, dan juga memindahkan bahan bangunan atau material berat lainya yang tidak dapat dijangkau menggunakan tenaga manusia. Pada umumnya alat berat memiliki lima komponen yang terdiri dari implemen, alat traksi, struktur, sumber tenaga dan juga transmisinya (power train), serta sistem kendali.   Penggunaan alat berat saat ini s

JASA IMPORT DOOR TO DOOR | IMPORT GUANGZHOU & YIWU

jasa import door to door 
JASA IMPORT DOOR TO DOOR | Asia & Eropa - 0813-3333-8520 BLC CARGO - PT. Berkah Laksamana Chengho International Freight Forwarding Service spesialis jasa import door to door dari beberapa negara baik LCL maupun FCL.

Rate Jasa Import Door to Door China - Jakarta :

  • By Air Express : IDR. 230.000 / Kg Min. 10 Kg Estimasi 9 Hari.
  • By Air Reguler : IDR. 185.000/ Kg Min. 10 Kg Estimasi 14-15 Hari.

  • By Sea : IDR. 5.800.000 / CBM Min. 0,5 CBM Estimasi 4-5 Minggu.
jasa import door to door 

Apa Itu Jasa Import Borongan Door to Door?

Jasa import borongan door to door ini banyak dipilih oleh konsumen sebab terkenal akan kemudahannya dalam mengirim barang. Kita dilayani dengan pelayanan yang amat lengkap dari mulai penjemputan, pelayaran, bea cukai, dan singkatnya dikirimkan ke tempat tujuan, alias langsung kepada alamat penerima.

Seperti pengertiannya sendiri, door to door import services adalah jasa pengiriman barang antar negara dimana jasa yang bersangkutan akan menjemput barang di tempat pengiriman, kemudian dikirimkan ke Consignee atau penerima barang.

Dalam lingkup layanannya sendiri, ada juga yang dinamakan jasa port to port. Berbeda dengan jasa door to door dimana penerima tak usah menjemput barangnya, kalau jasa port to port si penerima barang haruslah menjemput barangnya sendiri di tempat penerimaan barang.

Salah satu jasa import yang menjadi pilihan pengiriman bagi importir, terutama yang populer yaitu import barang dari China adalah jasa import door to door. Jasa import door to door service sendiri adalah suatu layanan yang akan menjemput barang di tempat pengiriman hingga mengantarnya ke tempat penerimaan barang. 

Prospek jasa layanan door to door ini termasuk besar karena memudahkan pelanggannya dalam memesan barang import. Pelayanan jasa import door to door termasuk lengkap dari mulai penjemputan barang, pelayaran barang, pajak maupun bea cukai, hingga pengiriman menuju alamat tujuan.

Jasa import door to door

Mengapa orang menyukai jasa import door to door service?

  • Pelanggan tidak perlu repot-repot baik untuk mengantarkan barang pesanan maupun mengambil barang pesanan mereka.

  • Memiliki proses yang cepat, mudah, dan praktis karena pelanggannya tidak perlu lagi mengurus kepabeanan ataupun proses-proses perizinan lainnya.

  • Jasa import door to door service memiliki bukti bayar pajak barang impor dan juga Surat Persetujuan Pengeluaran Barang (SPPB) yang merupakan barang bukti bahwa barang dalam kiriman dari luar negeri ke Indonesia tersebut adalah termasuk legal.

  • Layanan door to door dapat menjadi solusi bagi Anda yang terkena masalah pelarangan pembatasan ataupun kuota import yang melebihi batas.

  • Biaya pengeluaran sudah diketahui dari awal, baik itu biaya yang dikeluarkan untuk pemesanan, biaya pajak import, biaya penyimpanan maupun biaya pengiriman.

  • Adanya identitas dan juga legalitas yang jelas seperti kepengurusan izin-izin yang terkait dengan impor memudahkan proses dari kawasan pabean hingga barang sampai pada gudang importir.

Door to Door Import 

Bagaimana proses pelayanan door to door?

  • Proses jasa import door to door service yang pertama adalah pihak jasa layanan tersebut akan mengumpulkan data barang yang akan dikirim, yang meliputi muatan atau barang pesanan. Barang tersebut kemudian dilakukan pengecekan, penghitungan, validasi hingga dikwitansikan.

  • Selanjutnya barang pesanan tersebut akan dikelompokkan dengan barang-barang yang memiliki tujuan yang sama dan ditumpuk dalam kontainer pelayaran dalam kapal pengiriman yang hanya melayani pelayaran pada satu tujuan.

  • Jika barang sudah melewati proses pembayaran bea cukai, barang kemudian akan diterima oleh kantor penerima barang. Dari kantor penerima barang tersebut selanjutnya barang akan dikirimkan sesuai dengan tujuannya masing-masing. Proses pengiriman dari kantor tersebut mungkin memiliki waktu yang berbeda-beda, ini dikarenakan tujuan penerima tidaklah sama. Penerima cukup menunggu di rumah masing-masing untuk menerima barang pesanan mereka.

Ada banyak sekali alasan kenapa harus memilih BLC Cargo. Pilihan Anda sudah tepat jika jasa yang Anda pilih adalah BLC CargoKenapa?
  • Mudah

Kenapa bisa mudah? Sebab Anda hanya berurusan dengan satu pengirim barang dari banyaknya proses yang ada. Anda tak pelru mengurusi urusan pergudangan, pelayaran, kontainer, kapal, pesawat, bea cukai, pajak, pengiriman darat, dan jasa-jasa kurir lainnya di negara tujuan.

  • Cepat

Bersama BLC Cargo Indonesia, Anda bisa memperoleh pelayanan dengan cepat. Terlebih di zaman yang serba online seperti ini.

Jika Anda ingin memperoleh waktu sampai yang relatif cepat, kita juga sediakan transportasi yang bisa dipilih. Seperti kapal, pesawat, ataupun jalur darat seperti kereta api atau mobil kontainer.

  • Transparan

Kita menyajikan harga yang terpapar dengan hitungan jelas tanpa ada tambahan-tambahan biaya yang disembunyikan. Selain pembayaran, proses yang kami lakukan juga transparan. Pokoknya semuanya aman dengan kami.

  • Murah

Ini lah poin yang paling disenangi manusia. Harga yang kami berikan sangat kompetitif, bisa dibilang terjangkau, tidak mahal.

  • Profesional

Diurus oleh tenaga yang sudah ahli, dapatkanlah layanan terbaik dengan harga terjangkau milik Multi Cargo Indonesia.

Setelah mengetahu informasi di atas, sekarang saatnya Anda menghubungi BLC Cargo Indonesia untuk membahas barang yang akan dikirim.


jasa import yiwu china

jasa import guangzhou

Jasa Import China - Indonesia

Jasa Import China

Jasa Import LCL 

Shipment China 

Import China 

Import Alkes China


Dengan menghubungi kami, Anda cukup diam di tempat biarkan kami melayani Anda dari mulai penjemputan, pengiriman, pengurusan pajak, sampai ke tangan penerima.

Anda butuh Jasa Import Door To Door ?? segera hubungi kami Free Konsultasi !!

Head Office:
PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO
GEDUNG PROTON  
Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master ,
Kec. Jatinegara  ,Jakarta Timur - Indonesia 13310

Up. Fajar Hardiano.
Phone      : 021-2289 8172
Whatsapp  : 0813-3333-8520
E-mail  : fajarhardiano.blc@gmail.com 

Contact Us


Gedung Proton 195 Lantai 2 Ruang 07
Jl. Raya Jatinegara Barat No.195 East Jakarta 13310
fajarhardiano.blc@gmail.com
Mobile :0813-3333-8520 / Fajar Hardiano
Hotline :021-2289-8172
@blc.cargo
Open: from 08:30 am to 17:30 pm
google-site-verification: google45709570b1aa7589.html