Cari Blog Ini

Jasa Import Bangkok | Import Barang Dari Thailand Ke Jakarta

jasa import bangkok Jasa Import Bangkok atau Thailand ke Indonesia  -  0813 3333 8520 WA BLC Cargo / PT. Berkah Laksamana Chengho Kami spesialis jasa pengiriman barang import dari bangkok dan beberapa negara lain dengan tujuan indonesia, International Freight forwarding air & sea cargo service. Jasa import bangkok melayani pengiriman By Sea atau By Air dengan minimal pengiriman udara 10Kg & via laut 1 cbm. jasa import bangkok jasa import bangkok jasa import door to door jasa import thailand import bangkok jasa import murah jasa import door to door Informasi lebih lanjut dan konsultasi pengiriman import silahkan hubungi kami. Anda butuh Jasa Import Bangkok atau Thailand ? Segera hubungi kami  Head Office: PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO GEDUNG PROTON    02 th Floor, Suite Room 07, Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master , Kec. Jatinegara    ,Jakarta Timur - Indonesia 13310 Mr. Fajar Hardiano Phone : 02122898172 Mobile : 0813 3333 8520 WA E-mail  :  fajarhardiano.blc@gmail.

Jasa Titip Transfer RMB / Yuan (IDR to RMB) | Jasa Import Door to Door

jasa titip transfer china Cara Kirim Uang ke China Menggunakan Jasa Transfer RMB   |  | 0813-3333-8520 China merupakan salah satu negara dengan tingkat perekonomian yang tinggi. Dengan teknologi yang canggih, industri yang maju, perdagangan international yang kuat menjadikan negara ini sebagai pusat exportir terbesar barang ke luar negri. Di Indonesia, importir barang China juga mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi semenjak ada nya marketplace yang berjamur di Indonesia, menjadikan pertumbuhan importir barang China melonjak secara signifikan. jasa titip trasfer supplier china testimoni customer jasa bayar RMB Testimoni BLC Cargo , selain berperan dalam pihak penyedia jasa import barang China, kami juga melayani jasa transfer RMB dengan kurs yang kompetitif, harga yang terjangkau, dan proses yang cepat yang dapat membantu para importir dalam bertransaksi ke China. Selain membantu transaksi ke China, Jasa Transfer RMB BLC Cargo juga bisa melayani transfer uang ke supplie

Jasa Import Excavator Bekas

  Jasa Import Excavator Bekas dari china ke Jakarta atau Surabaya. dan cara import barang modal bukan baru sesuai Permendag Nomor 127. Whatsapp 081333338520 Kami menyediakan Undername Import Excavator Bekas atau bisa dengan sistem Borongan All In baik CIF jakarta maupun surabaya. PI Barang Modal Tidak Baru Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa import alat berat terpercaya dengan harga yang terjangkau, maka www.blc-cargo.com   solusinya..  jasa import excavator baru jasa import excavator bekas jasa import borongan excavator TENTANG ALAT BERAT Alat berat adalah sebuah mesin dengan ukuran besar yang didesain untuk melaksanakan fungsi konstruksi seperti pengerjaan tanah, dan juga memindahkan bahan bangunan atau material berat lainya yang tidak dapat dijangkau menggunakan tenaga manusia. Pada umumnya alat berat memiliki lima komponen yang terdiri dari implemen, alat traksi, struktur, sumber tenaga dan juga transmisinya (power train), serta sistem kendali.   Penggunaan alat berat saat ini s

Cara Melakukan Impor Barang dari China Menggunakan Jasa Forwarder

 

Jasa Forwarder

Saat ini banyak sekali para pelaku bisnis online yang mulai mencari supplier baju import China tangan pertama supaya bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Potensi pada profit yang akan didapatkan memang cukup besar untuk bisa menanggung belanja barang dan biya melakukan import dari China menuju Indonesia.

Banyak sekali para pelaku bisnis online sudah membuktikan hal tersebut. Pastinya hal ini tidak terlalu membuat kaget, karena berbagai produk yang berasal dari China memang lumayan populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Barang import China memang dikenal memiliki harga yang murah tetapi dari segi fungsi masih dapat digunakan dengan begitu baik. Bukan hanya harga jual yang murah, maka harga yang didapatkan dari supplier juga akan jauh lebih murah lagi. Inilah yang membuat banyak orang sekarang ini mulai tertarik menjadi seorang importir.

Panduan Melakukan Impor Produk China

Jika kamu saat ini sedang tertarik untuk menggeluti bisnis impor akan lebih baik kamu mengetahui terlebih dahulu panduan cara mengimpor barang dari China menuju Indonesia.

1. Mencari supplier di China

Saat kamu mencari supplier baju import China tangan pertama bisa dikatakan susah-susah gampang dilakukan. Namun, sekarang ini sudah banyak sekali supplier dari China yang bisa ditemukan pada marketplace yang bisa dijadikan pilihan.

Ada banyak sekali pilihan marketplace yang bisa untuk digunakan, misalnya Alibaba, Banggod, DHGate, dll. Pastinya setiap marketplace tersebut akan mempunyai kriteria dalam pembelian produknya berbeda-beda.

Jika kamu sudah bisa menentukan supplier mana yang akan kamu ajak untuk bekerja sama akan lebih baik lagi jika kamu menargetkan lebih dulu produknya. Kumpulkan list sebanyak-banyaknya agar nantinya kamu bisa mempunyai banyak pilihan yang baik dan tepat.

2. Kontak supplier

Ketika kamu sudah membuat list, maka langkah selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah menghubungi supplier baju import China. Silakan memakai fitur chat yang sudah disediakan oleh marketplace tersebut. Saat akan berkomunikasi pastinya kamu harus memakai bahasa Inggris.

Hubungi tidak hanya satu supplier saja karena nantinya tidak semua supplier tersebut akan memberikan balasan cepat. Semua supplier tersebut pastinya akan ada yang tidak kooperatif dan enak untuk diajak melakukan komunikasi.

Hal tersebut penting untuk dilakukan karena akan menentukan supplier baju import China tangan pertama yang memang benar-benar profesional. Bandingan juga harga antar supplier supaya nantinya kamu juga bisa mendapatkan harga yang paling murah. Lakukan negosiasi setelahnya agar kamu bisa mendapatkan penawaran yang bisa memberikan keuntungan.

3. Pembayaran

Jika akan melakukan pembayaran kepada supplier kamu bisa memanfaatkan akun PayPal, transfer lewat teller, Alfamart, kartu kredit dll. Ketika hal tersebut masih dirasa kurang begitu efisien maka kamu bisa menggunakan sistem layanan titip melakukan pembayaran dengan menggunakan jasa perusahaan forwarder.

4. Pilih Jasa Import China

Jauh lebih baik jika kamu memakai jasa impor China ke Indonesia yang lebih dikenal dengan perusahaan forwarder. Perusahaan ini akan bertanggung jawab terhadap ekspedisi dari China ke Indonesia dan melakukan pengurusan sejumlah barang impor yang lain.

Para importir memang akan lebih memilih menggunakan jasa forwarder ini karena dianggap jauh lebih efisien. Hanya dengan mengeluarkan sejumlah biaya saja, maka berbagai urusan  dalam import ini dapat ditangani dengan mudah.

Salah satu forwarder China – Indonesia yang saat ini ada dan terbaik di kelasnya adalah https://www.blc-cargo.com/ Mempunyai layanan yang sangat lengkap, harga yang miring, dan melakukan pekerjaannya sudah terbukti profesional.

5. Mengurus berbagai dokumen pengiriman

Saat kamu sudah memutuskan untuk perusahaan forwarder yang akan digunakan, langkah berikutnya yang harus kamu lakukan adalah mengurus dokumen untuk melakukan impor tersebut. Setelah kamu melakukan transaksi, berikan data packing list beserta invoice kepada perusahaan forwarder tersebut.

Hal tersebut dilakukan untuk lebih memastikan ketepatan barang yang sudah anda pesan. Biasanya pemilih usaha forwarder juga akan memberikan marking beserta alamat gudangnya di China. Nantinya, alamat tersebut akan diberikan kepada supplier supaya mengirimkan produk milikmu ke gudang tersebut.


Komunikasi selanjutnya akan dilakukan oleh penyedia jasa forwarder dan supplier. Saat kamu sudah berada pada tahapan ini berarti tugas kamu sudah selesai. Hanya saja kamu tinggal membereskan pembayaran kepada pihak forwarder.

Proses pengiriman dan bea cukai segalanya akan diurus oleh jasa forwarder, jika nantinya masih dibutuhkan beberapa dokumen yang akan dijadikan penunjang dan ketika berada di kondisi tertentu, maka nanti pihak perusahaan tersebut akan menghubungi kamu.

Kelebihan Menggunakan Jasa Forwarder 

Pelaku bisnis yang bergulat dengan perdagangan secara internasional bisa memanfaatkan layanan forwarder supaya bisa mengirimkan berbagai produk ke luar negeri. Semakin mudahnya pengiriman dengan memanfaatkan jasa forwarder tersebut, maka akan bisa untuk memberikan kamu keuntungan di antaranya adalah :

1. Lebih mudah

Kegiatan dalam melakukan pengiriman barang akan bisa lebih dilakukan dengan mudahnya, kepada siapa saja yang mengalami permasalahan ini. Selain itu kamu juga akan terhindar dari memiliki hambatan yang begitu besar.

2. Efisien

Memanfaatkan jasa forwarder bisa untuk mendapatkankan waktu di dalam pengiriman lebih singkat. Saat berada di proses pengiriman ini adalah merupakan sesuatu hal paling karena dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik.

Terkadang jarak dari lokasi pengiriman yang terkadang dapat membuat kita khawatir, sehingga kita akan malas untuk melakukan pengiriman barang. Oleh sebab itu, jika kamu menggunakan jasa pengiriman barang ini tentunya di saat melakukan pengiriman barang jauh akan lebih efisien.

3.Lebih cepat sampai hingga ke lokasi tujuannya

Menggunakan jasa forwarder maka akan mendapatkan keuntungan dalam proses pengiriman barang tersebut akan jauh lebih terasa cepat. Dimana saja tujuannya, pastinya juga akan samping dengan lebih cepat, itu akan berbeda jika kamu melakukannya secara mandiri.

Ongkos yang akan dibebankan umumnya juga menyangkut lokasi yang akan dituju dekat maupun jauh pastinya akan menentukan harganya dan setiap penyediaan jasa akan mempunyai tarif yang berbeda-beda pula.

4. Dibantu mencari supplier China

Jika akan melakukan import barang dari negara China, pastinya pertama kali harus dilakukan adalah mencari supplier baju import China tangan pertama yang dapat dipercaya. Pada saat kamu sudah mendapatkan kecocokan terhadap supplier tersebut, maka bisa lebih mempermudah kamu ketika melakukan order produk kembali.

5. Melakukan negosiasi harga sampai mencapai anggaran

Mendapatkan supplier yang susah tepat, umumnya importir dan supplier akan melakukan sebuah negosiasi supaya nanti mendapatkan harga yang tidak terlalu mahal. Lakukan perhitungan ini karena nanti kamu masih harus tetap memikirkan biaya untuk melakukan pengiriman dari China dan biaya tersebut akan ditanggung oleh importir.

Jadi semakin murah dari berbagai produk yang akan kamu jual tersebut, maka akan semakin banyak pula keuntungan yang bisa didapatkan.

6. Pengiriman

Saat kamu sudah sukses melakukan negosiasi harga, selanjutnya kamu harus memikirkan barang tersebut bisa dikirim ke Indonesia dengan aman. Saat ini sudah banyak penyedia jasa forwarder yang memberikan berbagai kemudahan, baik dari ijin, pajak yang harus sabar menunggu berdasarkan estimasi yang akan diberikan.

7. Mudah menyelesaikan transaksi

Jika barang tersebut susah berada di Indonesia pastinya lokasinya pasti berada di Jakarta. Kamu bisa membayarkan untuk biaya pengiriman, ketika barang tersebut sudah dalam tahapan checking dan pengurusan ijin pajak beserta bea cukai sudah terselesaikan dan barang tersebut sudah keluar dari Jakarta, maka mengurus penyelesaian dalam pembayarannya.

8. Barang pasti sampai

Sudah bisa untuk diberikan kepastian bahwa barang yang diimpor tersebut, akan sampai ke tanganmu dengan aman dan kondisi yang paling baik.

9. Mudah membeli barang dengan izin tertentu

Kamu bisa melakukan pembelian barang dari supplier baju import China tangan pertama dengan mudah. Namun ada beberapa barang yang jika akan membelinya masih ada pembatasan karena sudah ada aturan yang mengikatnya, misalnya saja seperti barang bekas, makanan, bahan kimia, obat-obatan, vitamin, berbagai alat kesehatan dan lain sebagainya.

10. Pembelian lewat website lebih mudah

Kamu juga akan sangat mudah melakukan pembelian pada sebuah website yang mana dalam melakukan pembayarannya hanya memakai kartu kredit saja.

Contact Us


Gedung Proton 195 Lantai 2 Ruang 07
Jl. Raya Jatinegara Barat No.195 East Jakarta 13310
fajarhardiano.blc@gmail.com
Mobile :0813-3333-8520 / Fajar Hardiano
Hotline :021-2289-8172
@blc.cargo
Open: from 08:30 am to 17:30 pm
google-site-verification: google45709570b1aa7589.html